Resep Jamu Tradisional Penyubur Kandungan

Di artikel kali ini saya mau berbagi sedikit resep ramuan jamu tradisional penyubur kandungan yang bisa anda buat dirumah untuk meningkatkan peluang anda agar cepat hamil. Mungkin diluar sana ada juga dijual jamu cepat hamil dari nyonya meneer, mustika ratu, ataupun sariayu tapi diksempatan kali ini kita akan racik dan buat sendiri.

Sebagai catatan, semua bahan yang ada disini adalah alami, dan tradisional ya jadi sangat aman dan bebas efek samping. Tidak seperti obat agar cepat hamil yang banyak dijual diapotik dan punya banyak efek samping, jamu penyubur kandungan ini bisa anda konsumsi tiap hari.

Saran saya, jadikan jamu cepat hamil ini sebagai pelengkap dari perubahan pola makan anda. Sebaiknya anda konsumsi juga makanan yang sehat dan cocok untuk meningkatkan kesuburan wanita seperti sayur hijau bayam, daging sapi, hati, ikan, telur, alpukat, dll.

manfaat-jamuResep Jamu 1
Bahan
Pucuk daun pakel kira-kira: 10 gram
Kecambah kacang hijau kira-kira: 5 gram
Air putih secukupnya

Cara membuat
Cuci bersih dan Haluskan semua bahan Lalu tambahkan sedikit air aduk secara merata Saring jamu yang sudah jadi lalu ambil airnya saja Minum 2 kali sehari dengan teratur.

Ramuan jamu 2
Bahan
Cabe rawit: 5 gram
Tanaman rimpang jahe: 10 gram
Tumbuhan lempuyang: 5 gram
Air putih dan matang secukupnya

Cara membuat
Semua bahan yang sudah disiapkan di atas segera lumat dan haluskan. Kemudian tambah air secukupnya aduk secara merata. Saring dengan menggunakan jenis penyaring dari kain bersih dan lembut Minum air yang sudah disaring dan lumuri bagian ampas di bagian perut waniat secara rata. Laksanakan secara teratur minimal sekali dalam sehari.

jaheRamuan jamu 3
Bahan-bahan Temu putih segar sekitar 20 gram
Akar kembang pukul empat sekitar 10 gram
Daun sendok segar sekitar 10 gram
Kunyit sekitar 20 gram
Meniran kering sekitar 10 gram
Air putih secukupnya
Cara Membuat

Temu putih dan kunyit kupas lalu iris tipis-tipis. Campurkan semua bahan untuk dicuci bersih. Rebus dalam air sekitar 4 gelas. Sisakan setengahnya saja. Tunggu beberapa saat sampai dingin lalu saring. Minum dua kali dalam sehari yaitu ketika pagi dan sore hari.

This entry was posted in obat. Bookmark the permalink.